Friday 25 May 2012

Liputan Acara Pit-Pitan Bareng Bupati Mbanjar

Minggu, 20 Mei 2012 tepat pukul 07.00 wib, PAC Pemuda Pancasila Kec. Mandiraja menggelar acara yang cukup meriah Yakni " Pit - Pitan Bareng Bupati Mbanjar ". Peserta lebih dari 1.000 memadati arena star di depan lapangan Mandiraja Kulon. 

" Acara ini dirancang dalam rangka menghibur masyarakat sekaligus menunjukan existensi Pemuda Pancasila di hadapan Masyarakat. Agar masyarakat dapat lebih dekat dengan organisasi PP, mengenali kembali jati diri bangsa yang pada saat ini sudah hampir luluh " Kata ketua panitia penyelenggara. 

10 lebih sponsor yang mendukung acara " Pit - Pitan Bareng Bupati Mbanjar ". , baik dari Sepeda Motor, Perbankan, Asuransi, Minuan Segar, hingga produk Lokal khas Mandiraja. Acara Pit-Pitan bareng Bupati Mbanjar garapan PAC PP Mandiraja memperebutkan 2 buah sepeda motor, Kulkas, Dispenser dan masih banyak lagi hadiah yang di sediakan dan di bagikan kepada seluruh peserta. 

Dengan dipandu oleh MC dari pihak Sponsor, acara berjalan dengan lancar dna menghibur. terlebih ketika artis wanita mulai pada bernyanyi diatas panggung. 

Turus serta sebagai peserta dan undangan Bupati Banjarnegara, Wakil Bupati Bara, KASDIM Bara, Ketua DPRD Bara, Kepala Pengadilan Negeri Bara dan berbagai staf ahli pemerintah Kab. Banjarnegara. Tidak kalah menariknya Ketua MPC PP Bara beserta rombongan juga hadir untuk membuka acara dna membagikan hadiah dna doorprise untuk masyarakat dna peserta Pit - Pitan Bareng Bupati Mbanjar. 

Gus Hayat selaku Ketua MPC PP Bara menyampaikan pesan dalam sambutan-nya ketika memilih undian untuk pemenang sepeda motor " PAC PP Mandiraja akan menjadi Inspirasi bagi PAC - PAC Kecamatan lain, sebab PAC Mandiraja adalah Pioner dalam melakukan pergerakan dan kegiatan yang telah lama di tunggu-tunggu oleh masyarakat ". Selamat dan Sukses buat rekan-rekan PAC Mandiraja. Sekali layar terkembang, Surut kita Berpantang !!! 

Mandiraja, 20 Mei 2012

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

MPC Pemuda Pancasila Kab. Banjarnegara